Memanas, Annisa Bahar Tunjukkan Bukti Transfer pada Kekasih Juwita

Christiya Dika Handayani | 12 Februari 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Annisa Bahar dengan sang putri, Juwita Bahar dan kekasihnya, Deddy tampaknya semakin memanas. Baru-baru ini Annisa Bahar mengunggah foto tangkapan layar yang menunjukkan bukti transfer ke rekening bernama Deddy Putra sebesar 800 ribu yang disertai keterangan "Kue anisa".

Di kolom keterangan, Annisa Bahar meminta agar Deddy menjaga sang putri dan tidak memarahinya karena uang tersebut.

"Ini bukti ketika aq kembalikan uang ke dedi dan aq minta dedi jgn marahin juwi krn uang ini dan aq minta juga dia ajarin juwi agar lebih baik krn juwi berada di Bandung," tulis Annisa Bahar, Sabtu (10/2).

Tidak hanya bukti transfer, Annisa Bahar juga menunjukkan pesan yang diduga dikirim Deddy untuknya. 

"Ada ibu kaya lo ya minta anaknya yg terbaik buat ibu tp nyuruh orang lain yg lakuin makanya luangin waktu lo buat anak dan keluarga ga usah luangin buat (sensor). Gmn anak mau hormat lo. Ehh Anisa lo lakuin apapun yg lo mau lakuin kalo lo ngerasa w salah silahkan laporin ke memo atau ke mana aja," begitu isi pesan yang tertera.

Melihat pesan ini, Annisa Bahar mempertanyakan tentang sikap Deddy sebagai calon menantu.

"Apakah sprti ini calon mantu yg baik? Padahal dedi duda anak satu umur 32 tahun kurang lebih, maaf di matikan komentar dari pada jadi ribut," tandas Anisa Bahar.

Annisa Bahar dan putrinya, Juwita Bahar dikabarkan terlibat permasalahan yang diduga terkait uang 800 ribu yang digunakan untuk membeli kue ulang tahun Anisa Bahar pada November 2017 lalu. Karena hal ini, Juwita disebut bertengkar dengan sang kekasih.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait