Sidang Cerai, Ahok Serahkan Bukti Perselingkuhan Veronica Tan - Julianto Tio

Abdul Rahman Syaukani | 21 Februari 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan berlanjut pada Rabu (21/2) ini di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. 

Dalam sidang kali ini, pihak Ahok membeberkan 12 bukti pendukung gugatan cerai di hadapan majelis hakim. Selain bukti-bukti administratif, pihak Ahok juga akan membeberkan bukti-bukti perselingkuhan Veronica Tan dengan Julianto Tio.

“Ada 12 bukti pendukung gugatan yang kami punya. Ada WhatsApp, foto, rekaman dan yang lainnya," kata kuasa hukum Ahok  Josefina Agatha Syukur di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Selain itu, pihak Ahok juga menghadirkan bukti berupa pertemuan Ahok dengan Julianto Tio di sebuah rumah sakit di Jakarta pada 2016 silam. Kala itu Ahok meminta selingkuhan Veronica Tan untuk meninggalkan istrinya.

Pertemuan Ahok dan Julianto Tio sengaja digelar di sebuah rumah sakit karena istri selingkuhan Veronica Tan tengah melahirkan.

"Ada juga bukti rekaman saat Pak Ahok menemui orang ketiga di rumah sakit. Ada juga foto waktu Pak Ahok pergi ke sana bersama Nico (putra sulung Ahok - Veronica Tan),” paparnya.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait