Okie Agustina Dikomentari Negatif Netizen, Sang Suami Turun Tangan

Christiya Dika Handayani | 22 Februari 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okie Agustina membahas soal kewajiban wanita yang sudah menikah melalui unggahan di akun Instagramnya. Dalam postingan pada Selasa (20/2) itu, istri pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo menuturkan bahwa wanita salehah adalah wanita yang taat kepada Allah, suami, dan orang tuanya.

"Seorang wanita yang sudah menikah wajib taat kepada suaminya. Karna ridha suami merupakan ridha Allah. Karena wanita salehah adalah wanita yang taat kepada Allah, suami, dan orang tua. Aku masih jauh dari itu dan aku akan tetap belajar dan berusaha hingga mendekatinya," tulis Okie Agustina.

Unggahan ini lalu dikomentari netizen. Salah satu netizen memberikan komentar yang membahas masa lalu Okie Agustina.

"Tapi dulu kenapa cerai ya? Apa dulu ga taat sama suami ya?" komentar akun @cantik.asri.

Tak tinggal diam, Okie Agustina lalu memberikan balasan. "@cantik.asri kalau saya jawab nanti saya menjelekkan mantan suami.. Walaupun sebagian orang sudah tau kenapa saya menggugat dan meminta cerai. Kalo saya yang tidak taat, saya yang sudah diceraikan bukan menggugat cerai. Terima kasih," balas Okie Agustina.

Komentar tersebut justru memancing netizen lain ikut mengungkit rumah tangga Okie Agustina dengan Pasha Ungu. Bahkan ada netizen yang sampai menyeret akun Instagram Gunawan Dwi Cahyo dan istri Pasha, Adelia Wilhelmina.

"Hati-hati loh @gunawandwicahyo13 perempuan yang sok suci yang sedang berhijrah kononnya tukang selingkuh. Syukur banget Aa cerai dengan loe. dan dapat istri yang jauh lebih cantik dan setia dari loe @adeliapasha," tulis netizen dengan akun @aiemedan.

Melihat istrinya dikomentari negatif, Gunawan Dwi Cahyo ikut memberikan komentar.

"@aiemedan gue g perlu hati-hati, yang perlu hati-hati itu kamu, kita punya Allah yang tau semua, kita ga mau nyakitin orang lain, kalo kamu ngomong tapi g tau kebenerannya yang bener, kamu yang dosa, lebih baik kamu urus keluarga kamu sendiri, kita udah bahagia ama keluarga sekarang, jadi tolong ga perlu urusin keluarga orang, Allah ga tidur, Allah tau semua yang kita lakuin yang bener mau pun yang gak bener, makasih," begitu balasan Gunawan.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait