Okie Agustina Sebut Kiesha Alvaro Sedang Mengalami Cinta Monyet

Nanda Indri Hadiyanti | 16 November 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okie Agustina awalnya kecewa dengan pemberitaan anaknya, Kiesha Alvaro yang dikabarkan pacaran dengan Mutiara Jasmine. Kemudian Okie melakukan klarifikasi melalui akun instagramnya.

Okie mengatakan anaknya yang masih berusia 13 tahun tidak pacaran, melainkan hanya berteman dekat. Dalam klarifiksinya itu Okie juga mengatakan keluarga tahu jika Kiesha Alvaro suka dengan Mutiara Jasmine.

Lewat sambungan telepon, Okie Agustina kembali meluruskan tentang hubungan sang anak, yang saat ini sedang mengalami fase cinta monyet. 

"Ya saya yakin semua orang juga pastilah pernah ngerasain jadi ABG. Cinta monyet. Mulai suka sama lawan jenis. Jadi ya sebenernya biasa aja," ujar Okie Agustina lewat telepon, Rabu (15/11). 

Karena memahami anaknya sedang mengalami cinta monyet, Okie mengizinkan Kiesha Alvaro dekat dengan Mutiara Jasmine. Tapi sebatas berteman dan juga masih di bawah pengawasan keluarga. Karena itu Okie berharap netizen tak lagi khawatir tentang pergaulan anak sulungnya tersebut. 

"Kalo sebatas suka-sukaan, telepon teleponan, buat penyemangat doang silahkan. Lagipula Kiesha itu kemana-mana kan masih ditemenin sama mamaku," ungkap Okie. 

(nda /gur)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait