Kondisi Finansial Diragukan Tessa Kaunang, Ini Pekerjaan Sandy Tumiwa

Altov Johar | 23 Februari 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa menepis keraguan Tessa Kaunang, tentang kemampuannya mengurus dan membiayai anak. Justru Sandy optimistis memenangkan perkara hak asuh anak, karena merasa mampu secara finansial.

Muhammad Firdaus, kuasa hukum Sandy Tumiwa mengatakan, saat ini kliennya menjabat sebagai wakil direktur sebuah perusahaan rekaman. Dia menilai Sandy Tumiwa sangat mampu membiayai anak dari gaji yang didapat setiap bulannya.

"Saat ini Sandy telah saya angkat sebagai wakil direktur di perusahaan label saya. Jadi dia punya sallary tiap bulannya," ungkap Muhammad Firdaus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

"Jadi saya menepis semuanya. Omongan Tessa semuanya, yang mungkin diduga mengganggap Sandy ini seolah laki-laki yang enggak berguna. Itu sangat tidak benar," sambung Firdaus.

Firdaus menambahkan, Sandy Tumiwa juga sosok yang bertanggung jawab. Karenanya selama ini Sandy Tumiwa tak pernah mengusik rumah yang ditempati Tessa Kaunang dan anak-anaknya.

"Artinya Sandy ini masih punya tanggung jawab. Makanya rumah itu didiamkan buat Tessa biar dia enggak kehujanan. Harusnya Tessa bersyukur bahwa lakinya enggak menjual rumahnya," tutur Firdaus.

Saat ini sidang gugatan hak asuh anak Sandy Tumiwa terhadap Tessa Kaunang, sudah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Rencananya sidang akan kembali digelar pekan depan.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait