Tessa Kaunang Sebut Sandy Tumiwa Ayah Tak Bertanggung Jawab

Altov Johar | 23 Februari 2018 | 06:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tessa Kaunang meragukan kemampuan Sandy Tumiwa mengurus anak-anak mereka. Sebab selama ini Sandy tidak menjalankan kewajiban menafkahi anak, sebagaimana kesepakatan mereka saat bercerai.

"Bukan jelek-jelekin, bahwa Sandy tidak pernah memenuhi kewajibannya menafkahi anak-anak, dari sejak kita cerai sesuai dengan kesepakatan. Jadi saya bilang dia bapak yang tidak bertanggung jawab," ungkap Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

Sementara dalam sidang, lanjut Tessa, Sandy mengaku akan menyiapkan rumah dan sanggup membiayai anak-anaknya. Namun Tessa Kaunang mengatakan, hingga kini tak ada buktinya.

"Saya enggak tahu itu cuma omongan saja apa gimana, tapi ini kenyataan. Dia ngeluh karena saya jelek-jelekin, makanya dia susah nyari kerjaan," ujar Tessa Kaunang.

"Justru saya berpikir setelah pisah sama Sandy, saya enggak mau urusi urusan pribadi dia lagi. Yang membangun image, kan diri kita sendiri," lanjut Tessa Kaunang.

Tessa Kaunang masih meragukan kestabilan perekonomian Sandy Tumiwa, yang kabarnya telah memiliki pekerjaan. "Kita lihat saja dia 3 tahun ke depan," pungkasnya.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait