Mengaku Rindu, Maia Estianty Unggah Foto Dipeluk Sosok Ini

Ulfa Gusti Utami | 26 Februari 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty tengah merindukan seseorang. Hal itu tampak dari unggahan Maia Estianty di Instagram.

Pada Minggu (25/2), Maia Estianty mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah dipeluk El Rumi. Rupanya, rasa rindu Maia Estianty ditujukan buat putra keduanya yang kini sedang menempuh pendidikan di London. 

 "Yang ini di-kangenin ama di-doain aja dari jauh. Miss and love you @elelrumi," ungkap Maia Estianty dalam keterangan foto.

Ungkapan rindu Maia Estianty pada El Rumi telah disukai lebih dari seratus ribu kali. Tak hanya itu, unggahan ini juga sukses membuat netizen terbawa perasaan. Mereka terharu dengan kedekatan Maia Estianty dan putranya.

"Terharu lihatnya Bunda @maiaestiantyreal happy and sehat selalu yah buat Bunda dan anak-anak," tulis netizen di kolom komentar.

"Kalo inget dulu Bunda berjuang pengin ketemu anak-anak saya ikut sedih . Sekarang lihat Bunda selalu dalam pelukan anak-anak ikut bahagia. Selamat ya Bunda, aku jadi terharu liatnya," ujar netizen. 

"Jadi baper lihat Bunda foto peluk Kaka El, ternyata Bunda lagi kengen. Sehat terus Bunda semoga kakak El lancar sekolahnya," netizen lain menimpali. 

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait