Inilah Persamaan yang Menyatukan Cinta Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan

Vallesca Souisa | 26 Februari 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir-akhir ini Billy Syahputra (27) menjadi sorotan publik terkait hubungannya dengan Hilda Vitria Khan – wanita yang konon masih berstatus istri aktor Kriss Hatta. Meski banyak yang mengira Billy Syahputra merebut istri Kriss Hatta, banyak juga yang tidak memercayai hal tersebut dan mendukung hubungannya dengan Hilda Vitria Khan.

Pekan lalu, Tabloidbintang.com mendapat kesempatan bertandang ke rumah Billy Syahputra atau akrab disapa Bang Billy ini, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Billy Syahputra mengiakan dirinya menjalin hubungan dengan Hilda Vitria Khan hingga hari ini. Kepada kami, Billy Syahputra membeberkan persamaan yang dia miliki dengan Hilda Vitria Khan sehingga keduanya merasa klik.

“Persamaan gue sama dia itu, gue dan dia sama-sama doyan makan, sama-sama gokil orangnya, dan sama-sama apa adanya,” ungkap adik Olga Syahputra ini. Di luar kesamaan tersebut, menurut Billy Syahputra, dia selalu menyukai wanita yang bisa menyenangkan orang dan membuatnya tertawa. Hilda Vitria Khan memiliki kualitas tersebut.

Layaknya pasangan pada umumnya, selain memiliki kesamaan mereka juga mempunyai perbedaan. “Perbedaannya itu, dia egois, sementara gue enggak egois sama sekali. Gue lebih banyak memahami dia dan sabar,” ungkap Billy Syahputra.

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait