Billy Syahputra Disomasi Kris Hatta, Netizen Teringat Olga Syahputra

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Februari 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus perseteruan Billy Syahputra dan Kris Hatta terus berlanjut. Billy Syahputra tak cuma dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Kris Hatta dan Hilda Vitria Khan. Tapi Billy Syahputra juga dianggap ikut campur urusan rumah tangga Kris Hatta dan Hilda Vitria Khan. 

Billy Syahputra pernah bicara mengenai urusan rumah tangga Hilda Vitria Khan dan Kris Hatta di acara Pagi Pagi Pasti Happy. Tak terima dengan pernyataan Billy Syahputra di acara tersebut, pihak Kris Hatta melayangkan somasi kepada Billy Syahputra. 

Karena tak ada tanggapan dari adik almarhum Olga Syahputra tersebut, pihak Kris Hatta kembali melayangkan somasi yang kedua pada 14 Februari lalu dan berharap Billy Syahputra memberikan tanggapan. Jika Billy Syahputra tak menanggapi, pihak Kris Hatta akan membawa masalah tersebut ke tahap lebih lanjut. 

Akun @lambe_turah kemudian mengunggah surat somasi tersebut dan berkomentar soal masalah yang tengah dihadapi Billy Syahputra. 

"Ini dia atu lagi episode baru Derama Percintaan. Manakah yang lebih kalian syuka wahai bala bala Minceu? Deramaaah Korea Deramaaah di tipi Apa Deramaaah di Instagram?" tulis akun tersebut, Senin (26/2). 

Netizen merasa miris dengan yang Billy Syahputra yang nekat menjalin hubungan dengan Hilda Vitria Khan yang terbukti sah telah menikah dengan Kris Hatta. Netizen pun mengatakan hal tersebut tak akan terjadi jika Olga Syahputra masih hidup, karena Olga Syahputra pasti akan menasihati sang adik. 

"Andai alm. Kak Olga masih ada , udah ditegor tuh adiknya, bang Billy..bang Billy stok cewek cantik banyak banget bang knpa milih itu," kata netizen. 

"Andai olga msh ada,pasti billy dh di jitak tuh kepalanya.bandel bgt ngutil bini org gk bs di nasehatin lg," kata netizen lainnya. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait