Hilda Vitria Khan Larang Billy Syahputra Hadir ke Sidang Pembatalan Nikah

Supriyanto | 22 Februari 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hilda Vitria Khan melarang kekasihnya, Billy Syahputra hadir ke Pengadilan Agama Bekasi, menyaksikan sidang pembatalan nikah yang diajukannya pada 3 Januari 2018 kemarin.

Padahal, Billy Syahputra ingin menunjukan perhatian dan dukungan terhadap Hilda Vitria Khan melawan Kriss Hatta seperti saat sidang sebelumnya.

"Tadinya Billy mau datang, tapi aku bilang nggak usah. Kan dia abis syuting mau ke sini, kasihan di sini cuma sebentar," ujar Hilda Vitria Khan di PA Bekasi, Jawa Barat, Kamis (22/2).

Hilda melarang Billy Syahputra karena adik kandung almarhum Olga Syahputra itu kerap dihujat dan dicap sebagai perebut istri orang. Padahal, anggapan tersebut dibantah oleh Hilda.

"Aku sempat kasihan juga, gara-gara aku, dia jadi kena bully. Aku bilang ini ujian buat kamu dan menaikan derajat," pungkas Hilda Vitria Khan

Saat ini, Hilda Vitria Khan berusaha membuktikan bahwa pernikahan yang diakui Kriss Hatta tidak benar. Sidang pembatalan nikah yang diajukan Hilda sampai pada pembacaan gugatan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait