Verrell Bramasta - Natasha Wilona Tak Pernah Jenuh Selalu Bersama

Altov Johar | 8 Maret 2018 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tidak pernah jenuh meski selalu bersama setiap hari. Justru kondisi itu menjadi tantangan bagi mereka, untuk menciptakan suasana agar selalu berwarna.

"Kalau kebanyakan orang ketemu pas enak-enak aja, pas weekend. Kalau kita yang benar-benar dari bangun tidur sampai malem pulang tuh ketemu," kata Verrell Bramasta, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (7/3).

"Ya sudah tahu lah dia ini kalau lagi kesel gimana. Kalau lagi bete justru itu yang bikin dekat dan lebih kenal satu sama lain," sambung Verrell.

Natasha Wilona berharap hubungannya dengan Verrell Bramasta tak pernah dihinggapi kebosanan. Oleh karena itu, mereka selalu mengisi kebersamaannya dengan membahas hal-hal baru.

"Jangan sampai ada sih (bosan). Mungkin karena aa hal baru yang kita lakuin kita omongin. Kayak mau nonton, ketemu juga mau bahasan kerjaan, bahas liburan, jadi enggak yang gitu-gitu aja," ujar Natasha Wilona.

Saat ini Verrell Bramasta dan Natsha Wilona terlibat di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. Seperti halnya di kehidupan nyata, di sinetron ini Verrell dan Wilona juga berperan sebagai sepasang kekasih. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait