Panggil Natasha Wilona dengan Sebutan Mama, Ini Kata Verrell Bramasta

Altov Johar | 7 Maret 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kerap berbagi kemesraan di berbagai kesempatan. Hal itu juga mereka luapkan lewat foto yang diunggah di Instagram masing-masing.

Baru-baru ini, foto Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, menjadi sorotan. Terutama pada keterangan foto yang ditulis Verrell Baramasta yang menyebut Wilona dengan sebutan Mama.

Disinggung mengenai hal itu, Verrell Brasmata tertawa. Verrell Bramasta tak menyangka keisengannya justru mendapat reaksi beragam netizen. Padahal, ia hanya becanda menulis demikian di Instagramnya.

"Itu lagi becanda (panggil Mama). Dia kan jarang benerin baju aku. Iseng aja panggil Mama, 'Pergi kerja dulu yah Ma'," jelas Verrell Bramasta di SCTV Tower, Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (7/3).

Dalam foto tersebut, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tampak berada di atas kapal. Di situ Natasha Wilona tampak merapikan baju seragam ala nahkoda yang dikenakan Verrell Bramasta.

Terlepas dari tulisan Mama, sepertinya Verrell Bramasta memanggil Natasha Wilona dengan sebutan Sayang. Terbukti, saat menghadiri jumpa media kerja sama Siapa Takut Jatuh Cinta dengan Advan G2, Verrell Bramasta berkali-kali memanggil Natasha Wilona dengan panggilan itu.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait