Panggil Mesra Natsha Wilona dengan Sebutan Ini, Verrell Bramasta Kena Sindir

Ulfa Gusti Utami | 6 Maret 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi berpacaran, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tak segan membagikan momen kebersamaan mereka ke media sosial. Keduanya bahkan kerap mengunggah foto yang menunjukan kemesraan lewat Istagram masing-masing.

Seperti unggahan Verrell Bramasta baru-baru ini. Dalam foto yang dibagikan, Senin (5/3) Verrell dan Natasha tengah berada diatas kapal. Menggunakan seragam ala nahkoda Verrell nampak berpamitan pada Wilona yang berdiri di hadapannya sambil memegang kerah baju Verrell Bramasta.

"Pergi kerja dulu ya, ma..," tulis Verrell Bramasta mesra.

Panggilan sayang Verrell Bramasta yang ditujukan untuk Natasha Wilona ini rupanya membuat netizen salfok alias salah fokus. Sejumlah netizen mengkritik panggilan yang diberikan Verrell Bramasta untuk Natasha Wilona di keterangan fotonya. Pasalnya, menurut mereka Verrell Bramasta tak sepantasnya memanggil Natasha Wilona dengan sebutan mama karena mereka belum menikah.

"Kaya udah di pelaminan aja panggil mama, pacaran baru kemaren sore aja," celetuk netizen.

"Gaya2an manggil mama, putus di tengah jalan diketawain lu di screencaption lu, hahahaha," sindir netizen lain.

"Sekarang pacaran papa mama. ntr kalo putus udah pada jadi janda duda loh ya @bramastavrl @natashawilona12," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait