Verrell Bramasta Pose Ala Jackie Chan, Komentar Samuel Zylgwyn Bikin Ngakak

Ulfa Gusti Utami | 1 Maret 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta tengah sibuk dengan proses syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn SCTV. Verrel kerap mengunggah momen seru saat dirinya berada di lokasi syuting. 

Seperti yang baru-baru ini diunggah Verrell Bramasta ke akun Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan Selasa (27/2), kekasih Natasha Wilona ini beraksi menampilkan akting bela diri. Pemeran Vino ini tampak bersiap menghajar musuh-musuhnya dan menampilkan ekspresi wajah serius.

Bukan hanya itu, Verrell Bramasta juga menuliskan komentar yang cukup nyeleneh untuk fotonya tersebut. Ia mengaku memiliki jiwa petarung seperti aktor Jackie Chan. 

"Mengeluarkan aura Jackie Chan dalam diriku," tulis Verrell Bramasta.

Menariknya, foto itu tak hanya mencuri perhatian netizen. Teman sesama artis Verrell, Samuel Zylgwyn, juga ikut memberi komentar. 

"LAKI BGT sih kakak......dedek jadi gemeeeeessssssss," tulis Samuel. 

Komentar Samuel Zylgwyn sukses membuat netizen heboh. Tak sedikit dari mereka yang merasa terhibur hingga mengaku jadi tertawa karena melihat reaksi Samuel.

"Hahahah @samuel_zylgwyn aja gemes sama lu kak @bramastavrl," tulis netizen di kolom komentar.

"Liat komentar @samuel_zylgwyn jadi ketawa sendiri gueh hahahaha, macho loh verrel sampe ada yang gemes," ujar netizen lain. 

"Viin diaa iri sama kmu....@samuel_zylgwyn kalaaah lakinya...wkwkwkwkw," timpal netizen lain.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait