Verrel Bramasta Senang Dimanajeri Ayahnya Sendiri, Begini Alasannya

Yohanes Adi Pamungkas | 3 Maret 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiprah Verrell Bramasta dalam industri sinetron tidak terpisahkan dari nama besar orang tuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Meskipun pelan-pelan Verrell Bramasta mengaku sudah mulai lepas dari bayang-bayang keduanya.

 “Mungkin awal-awal waktu zaman anak-anak artis eksis pasti dibilang anaknya mama Venna dan papa Ivan, kayaknya sekarang aku merasa sudah bisa berdiri sendiri,” kata Verrell Bramasta saat berbincang belum lama ini di Ancol, Jakarta Utara.

Meski sudah bisa belajar mandiri untuk urusan jadwal dan membantu pekerjaan Verrell Bramasta masih dibantu oleh Ivan Fadilla. Saat ini Ivan Fadilla diminta khusus Verrell Bramasta menjadi manajer pribadinya.

“Aku tahu siapa orang yang tulus untuk membantu dalam urusan pekerjaan, termasuk enggak pernah meminta uang atau potongan fee kalau aku dapat pekerjaan. Semua honor buat aku,” ujarnya senang.

Verrell Bramasta mengaku kagum dengan ayahnya yang saat ini juga memiliki kesibukan sebagai Direktur sebuah perusahaan di bawah Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Bogor. “Belum lagi sekarang papa sudah punya keluarga baru kan,” tutur Verrell Bramasta.

Jika ada tawaran pekerjaan untuk Verrell Bramasta, Ivan Fadilla langsung mengontak putranya untuk menawari. “Dia kasih kebebasan buat aku. Kalau aku mau ambil ya aku ambil kalau enggak ya enggak. Papa enggak pernah memaksakan,” bilang Verrell Bramasta.

Sebagai manajer Ivan Fadilla sempat mencantumkan nomor kontak handphone di beberapa akun media sosial Verrell Bramasta seperti Twitter dan Instagram. Efeknya banyak nomor - nomor tak dikenal menghubungi ponsel Ivan Fadilla.

 “Setiap menit ada yang menelepon. Biasanya penggemar aku, dipikir siapa. Waktu diangkat enggak ada suaranya dan langsung dimatikan,” tutur Verrell Bramasta yang kini tidak mencantumkan lagi nomor sang ayah.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait