Adipati Dolken Kembali Unggah Foto Vanesha Prescilla, Caption-nya Curi Perhatian

Andira Putri | 9 Maret 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken kembali menunjukkan kedekatannya dengan Vanesha Prescilla. Adipati Dolken mengunggah foto Vanesha Prescilla di akun Instagram pribadinya pada Jumat (9/3).

Foto menampilkan Vanesha Prescilla tengah berada dalam sebuah rumah. Penampilannya cuek dengan kaus putih. Rambutnya diikat berantakan. Kemudian Vanesha Prescilla tidak mengaplikasikan makeup ke wajahnya.

Adipati Dolken lalu menulis caption panjang tentang foto Vanesha Prescilla. Caption dihubungkan dengan cara pengambilan foto. Yang menjadi fokus bukanlah Vanesha Prescilla melainkan latar belakang ruangan.

"Terkadang ekspektasi tinggi membunuh indah nya realita, hingga rahasianya kehidupan di lupakan. Apa salahnya menjadi manusia yang sewajarnya? Mungkin akan lebih menarik. Contoh ada di foto--berharap fokus, kenyataan fokusnya di belakang. Awalnya sedih tapi sadar foto ini tetap bisa dinikmati dengan point of view yang berbeda, tetap bagus tergantung dilihat dari sudut pandang mana.. #analogoflife #analog," tulis Adipati Dolken.

Namun, netizen justru merasa caption foto itu berhubungan dengan kehidupan pribadi. Netizen merasa Adipati Dolken membahas perbedaan kisah nyata Vanesha Prescilla dan film Dilan 1990.

Vanesha Prescilla sempat dihujat netizen karena kedekatannya dengan Adipati Dolken. Mereka berdua tengah sibuk mempromosikan film #TemanTapiMenikah. Netizen justru lebih setuju melihat Vanesha Prescilla bersama Iqbaal Ramadhan alias lawan mainnya dalam Dilan 1990

"Caption-nya Dilan vs kehidupan nyatanya doi nih," kata seorang netizen. "Ini caption buat yang ngarep film Dilan dan Milea jadi real wkwkwk," timpal salah satu netizen.

"Tuh korban kebaperan film yang lagi hits, baca tuh baca. Mau gimmick, mau benaran urusan dia, gimmick aja banyak yang panas gimana jadian benaran ya. Semangat terus dot dot," tutur netizen lain. 

Baik Adipati Dolken maupun Vanesha Prescilla sendiri belum mengonfirmasi status hubungan mereka.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait