Aksi Adipati Dolken - Putri Marino di Film Posesif Hadir dalam Versi Digital

Andira Putri | 8 Maret 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken dan Putri Marino dipertemukan kembali. Aksi mereka sebagai pasangan dalam film Posesif akan tayang lagi dalam versi digital.

Layanan streaming iflix siap memutar Posesif mulai Jumat (9/3) pukul 00.00. Perilisan Posesif secara digital terbilang penting. Aksi Adipati Dolken dan Putri Marino diharapkan bisa memberikan potret nyata tentang kehidupan remaja sekarang.

"Kami menghadirkan film-film yang bukan cuma hiburan saja di iflix. Posesif ini tentang realita di luar sana. Enggak semua percintaan itu indah. Jadi penonton dapat esensi juga," ujar Tiara Sugiyono selaku Marketing Manager iflix dalam konferensi pers di Hotel Monopoly, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Hal serupa dituturkan oleh sutradara Posesif, Edwin. Sang sutradara sengaja mengusung tema remaja setelah melihat cara mereka memahami hidup.

"Kebanyakan film remaja itu menghibur dan penting karena menyentuh hal basic sebagai manusia dewasa. Bagaimana mereka memulai kedewasaan itu muncul dalam film remaja. Bagaimana mereka mulai mengartikan hidupnya," terang Edwin.

Posesif fokus terhadap kehidupan Lala (Putri Marino) dan Yudhis (Adipati Dolken). Mereka adalah siswa SMA yang jatuh cinta terhadap satu sama lain. Hubungan mereka awalnya berjalan romantis.

Namun lama-kelamaan, sifat Yudhis berubah. Yudhis menjadi terlalu protektif dan berusaha mengekang Lala. Tidak hanya itu, hubungan mereka pun mempengaruhi karier Lala sebagai atlet loncat indah.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait