Kenakan Kacamata dan Berpose Melet, Adipati Dolken Bikin Gemes!

Ana Sumarti Pratama Kamis, 8 Maret 2018 14:15:16

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken saat ditemui di acara konferensi pers film Posesif via layanan streaming iFlix di Hotel Monopoly, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (07/03). Mengenakan kaos oblong putih dan berkacamata, Adipati Dolken terlihat semakin ganteng.

Artis peran Adipati Dolken mengatakan ketika membintangi sebuah film, ia memiliki batasan-batasan dengan lawan main agar tidak terbawa perasaan. 

Hal itu dikatakan Adipati Dolken pada peluncuran film Iflix Original: Posesif di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

"Ya harus bisa membedakan gimana batasan itu. Batasannya mungkin bisa jauh banget sih, bisa sampai setitik harus baper (terbawa perasaan). Tapi gimana caranya biar enggak suka," ucap Adipati.

Pria yang akrab disapa Dodot hadir di acara tesebut dengan gaya busana kasual. Mengenakan jins dan kaos oblong putih dilengkapi kacamata retro, Adipati Dolken berpose melet ketika kamera fotografer membidiknya. Bikin gemes!

Adipati Dolken menjelaskan, biasanya sejak awal dia dan lawan mainnya saling mengingatkan untuk bekerja secara profesional. 

"Ya itu sebenernya udah diomongin dari awal sih. Tujuannya nih buat film, profesional, ending-nya pun dibahas, nanti ending-nya pasti ada baper ada segala macam. Gimana caranya bisa nahan itu semua," jelas Adipati Dolken setelah konferensi pers perilisan film Posesif via layanan streaming iFlix di Hotel Monopoly, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Saat ini Adipati Dolken dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Vanesha Prescilla, lawan mainnya dalam film Teman Tapi Menikah.

Meski tidak secara gamblang mengungkapkan status hubungannya itu, Adipati Dolken mengakui bahwa dirinya dan Vanesha Prescilla sudah menjalin kedekatan sejak lama, bahkan ketika Vanesha belum terjun ke dunia film.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.