Sempat Diterpa Isu Tak Sedap, Asmirandah Kenang Momen Dilamar Jonas Rivanno

Ulfa Gusti Utami Jumat, 9 Maret 2018 20:20:37
Asmirandah dan Jonas Rivanno (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah pada tahun 2013 lalu, Asmirandah dan Jonas Rivanno nampaknya memilih mengurangi kegiatan di dunia hiburan. Juga jarang terlihat tampil di layar kaca sejak pernikahan mereka yang dianggap kontroversial.

Tapi Asmirandah masih rajin mengunggah kegiatannya bersama sang suami melalui akun Instagramnya. Seperti baru-baru ini, Asmirandah mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah mencium sang suami di tengah keramaian acara yang mereka hadiri. Asmirandah juga menyematkan lagu Will You Marry Me milik Doni Sibarani sebagai pengiring videonya.

Melalui keterangan yang dibuat, Asmirandah kembali mengenang momen saat Jonas Rivanno melamarnya.

"Maret 2010, dimana cinta kita berawal dan tumbuh. Semua perjuangan, banyak pilihan yang kita buat, untuk menyerah atau untuk melanjutkan. Tapi akhirnya, satu kalimat yang aku tunggu, 'Asmirandah Zantman, maukah kau menikah denganku?'" tulis Asmirandah dalam keterangan video yang dibagikan Kamis (8/3). 

Asmirandah lalu membeberkan saat menyatakan cinta, Jonas tak melakukan dengan cara romantis. Tapi Asmirandah tetap saja dibuat tersentuh.

"Kamu tidak berlutut seperti semua aktor yang ada di adegan film romantis, tetapi cara kamu menatapku dan mengucapkan kata-kata itu membuatmu menjadi duniaku... Dan aku, dengan air mata bahagia yang membasahi pipiku, mengatakan 'Ya, aku mau (menikahimu).' Aku seorang perempuan yang beruntung," tambah Asmirandah membagikan kisahnya.

Unggahan manis yang dibagikan Asmirandah ini nampaknya coba menepis kabar tak sedap yang sempat menerpa Jonas Rivanno. Belum lama ini Jonas dikabarkan telah memiliki seorang anak dari wanita lain. 

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.