Sempat Diterpa Isu Tak Sedap, Asmirandah Kenang Momen Dilamar Jonas Rivanno

Ulfa Gusti Utami | 9 Maret 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah pada tahun 2013 lalu, Asmirandah dan Jonas Rivanno nampaknya memilih mengurangi kegiatan di dunia hiburan. Juga jarang terlihat tampil di layar kaca sejak pernikahan mereka yang dianggap kontroversial.

Tapi Asmirandah masih rajin mengunggah kegiatannya bersama sang suami melalui akun Instagramnya. Seperti baru-baru ini, Asmirandah mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah mencium sang suami di tengah keramaian acara yang mereka hadiri. Asmirandah juga menyematkan lagu Will You Marry Me milik Doni Sibarani sebagai pengiring videonya.

Melalui keterangan yang dibuat, Asmirandah kembali mengenang momen saat Jonas Rivanno melamarnya.

"Maret 2010, dimana cinta kita berawal dan tumbuh. Semua perjuangan, banyak pilihan yang kita buat, untuk menyerah atau untuk melanjutkan. Tapi akhirnya, satu kalimat yang aku tunggu, 'Asmirandah Zantman, maukah kau menikah denganku?'" tulis Asmirandah dalam keterangan video yang dibagikan Kamis (8/3). 

Asmirandah lalu membeberkan saat menyatakan cinta, Jonas tak melakukan dengan cara romantis. Tapi Asmirandah tetap saja dibuat tersentuh.

"Kamu tidak berlutut seperti semua aktor yang ada di adegan film romantis, tetapi cara kamu menatapku dan mengucapkan kata-kata itu membuatmu menjadi duniaku... Dan aku, dengan air mata bahagia yang membasahi pipiku, mengatakan 'Ya, aku mau (menikahimu).' Aku seorang perempuan yang beruntung," tambah Asmirandah membagikan kisahnya.

Unggahan manis yang dibagikan Asmirandah ini nampaknya coba menepis kabar tak sedap yang sempat menerpa Jonas Rivanno. Belum lama ini Jonas dikabarkan telah memiliki seorang anak dari wanita lain. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait