Begini Jawaban Nana Mirdad Usai Diprotes Karena Foto Mandi Bareng Anak Lelakinya

Ulfa Gusti Utami | 13 Maret 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nana Mirdad kerap mengunggah kebersamaan dengan keluaraga kecilnya melalui akun Instagram. Seperti yang terbaru, Nana Mirdad menunjukan momen kedekatan saat ia dan kedua buah hatinya berendam bersama di Bathtub.

"Ketika kita mencoba mengajarkan anak-anak tentang hidup, malah anak-anaklah yang mengajarkan semua tentang hidup," tulis Nana Mirdad dengan bahasa Inggris mengiringi foto yang diunggah, Senin (12/3) tersebut.

Unggahan Nana yang menunjukan momen kebersamaan dengan buah hatinya itu kini telah disukai lebih dari 39 ribu pengguna Instagran.

Namun sayangnya unggahan Nana Mirdad tersebut banjir protes dari netizen yang mengatakan jika Nana Mirdad tak seharusnya berendam bersama dengan anak lelakinya, karena sang anak kini mulai menginjak usia remaja.

"Mam jasson lgi pertumbuhan ke remaja apkah baik jika mandi bersama ibunya," tulis netizen.

"Kok mandi ma anak co y sih?kan sudah besar mba anak y...jgn donkkk," ujar yang lain. 

"Menjijik.kan... Bersama anak laki yg beranjak gede," netizen lain menimpali. 

Menyadari unggahannya ini menuai komentar negatif, Nana Mirdad pun tak tinggal diam.

Melalui kolom komentar, Nana menjawab dan memberikan penjelasan terkait protes netizen yang mengatakan jika ia tak pantas melakukan hal itu bersama anak lelakinya. 

"Hi Ibu2.. Maaf sebelumnya.. Tapi kalau mau komentar apa ngga lebih baik ditanya dulu sebelum ngatain jijik? Sebenernya ngga perlu saya jelasin jg sih karena memang I don’t owe any explanation to anyone,.. Tapi agak gemes karena kadang orang suka terlalu gampang men-judge," buka Nana Mirdad. 

Ia juga menjelaskan bahwa ia memilih berendam di bathtub bersama kedua anaknya dengan menggunakan air hangat. Hal itu dilakukan Nana Mirdad untuk menghangatkan tubuh mereka usai berenang. Di depan Bathtub itu juga terdapat sebuat tv yang membuat mereka bisa bersantai.

"Di depan bath tub itu ada TV nya... Kami sekeluarga habis selesai berenang, kedinginan, dan kami lagi nonton kartun dengan bikini dan celana renang sambil berendam air hangat di bathtub dan karena moment itu precious untuk saya, saya minta daddynya anak2 untuk foto moment itu. That’s the story behind the bathtub picture yang katanya jijik dan memalukan," jelasnya.

Meski memberikan tanggapan atas protes Netizen, Nana Mirdad menolak jika jawbannya itu adalah sebuah klarifikasi. Ia melakukan itu karena dibuat gemas dengan ulah netizen yang begitu mudah menilai negativ suatu hal.

"Memang judging people itu sangat gampang kalau yang dilihat hanya covernya saja dan negative thinking. Saya bukan klarifikasi karena takut dianggap gmn2.. Lebih ke arah gemes dengan negative judgement yang terlalu cepat.. Plus, sedang moody. A little bit of positivity wouldn’t hurt our souls. Thank youuu," tutup Nana Mirdad.

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait