Berhijab, Tika Bravani Tak Hapus Foto Lamanya di Instagram

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Maret 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 1 Maret 2018 lalu menjadi hari bersejarah bagi Tika Bravani. Pasalnya, terhitung tanggal itu Tika Bravani memutuskan mengenakan hijab.

Saat pertama kali berhijab, Tika Bravani sempat ragu mengunggah foto dirinya di Instagramnya. Namun akhirnya Tika Bravani memberanikan diri mengunggah foto berhijab. Hal itu pun membuatnya lega.

Unggahan Tika Bravani itu kemudian dikomentari positif netizen. Mereka sangat mendukung keputusan Tika Bravani berhijab. 

Jika diperhatikan, masih ada beberapa foto lama Tika Bravani yang belum berhijab tersimpan di akun Instagramnya. Tika Bravani punya alasan tidak menghapus foto-foto itu. “Buatku itu pertanda kalau aku mengalami sebuah perubahan dari yang dulu enggak pakai hijab dan sekarang berhijab,” bilang Tika Bravani.

Setelah berhijab, Tika Bravani berusaha menjaga diri dan perilaku. Ia juga terus memperbaiki ibadahnya. “Kalau mendengar suara azan dari Masjid, aku harus segera beribadah saat itu juga,” kata Tika Bravani saat berbincang dengan tabloidbintang.com, belum lama ini di Jakarta.

Bila sedang syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Tika Bravani menghentikan kegiatannya utuk salat. “Aku bertanya sama kru, ini syutingnya masih lama enggak? Apa masih bisa ditinggal untuk salat dulu. Pokoknya aku merasa ingin lebih dekat dengan Tuhan,” imbuh Tika Bravani.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait