Tika Bravani Ungkap Alasannya Emoh Main Film Horor

Altov Johar | 5 Desember 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengaku sebagai pribadi yang penakut dengan hal-hal berbau hantu, Tika Bravani sering menolak tawaran film horor. Padahal tak sedikit tawaran akting yang datang kepadanya.

"Lumayan sering (ditawari) sih kalau horor. Tapi aku sendiri alasannya pasti gitu. Aku sendiri penakut, jadinya takut," ungkap Tika Bravani, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12). 

Saking takutnya, Tika Bravani selalu minta ditemani ke kamar mandi setiap kali menonton film horor. Terlebih untuk film yang menampilkan hantu menyeramkan di dalam alur ceritanya.

"Penakut banget. Kalau nonton film horor tuh pasti pas ke kamar mandi aku minta ditemenin. Jadi enggak berani gitu," aku istri Dimas Aditya ini.

Bkan berarti Tika anti membintangi film horor. Tapi dia akan melihat dulu cerita yang disuguhkan film itu. "Maksudnya ceritanya menegangkan aja, itu masih mungkin," imbuhnya.

Saat ini Tika Bravani sedang ketagihan membintangi film laga, setelah bermain di film 5 Cowok Jagoan. Ke depannya, dia mengaku siap jika kembali ditawari bermain di film action. 

"Mungkin lebih banyakin action juga enggak apa-apa, aku fun sih," pungas Tika Bravani

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait