Unggah Foto Dirangkul Vanesha Prescilla, Tulisan Adipati Dolken Curi Perhatian

Ulfa Gusti Utami | 16 Maret 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken belakangan santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Vanesha Prescilla. Di tengah kabar itu, Adipati Dolken pun makin sering menunjukkan kebersamaannya dengan Vanesha Prescilla di media sosial.

Seperti yang baru-baru ini terlihat diunggah Adipati Dolken di akun Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan, Jumat (16/3) Adipati Dolken menunjukkan kedekatan dengan Vanesha Prescilla yang juga lawan mainnya dalan film Teman Tapi Menikah.

Dalam foto bernuansa hitam putih itu, keduanya tampil kompak dengan mengenakan jaket yang sama. Vanesha Prescilla bahkan tak segan merangkul erat tangan dan memandang wajah Adipati Dolken yang tersenyum kearah kamera. Mengiringi foto ini, Adipati Dolken juga menuliskan keterangan yang membahas soal kebahagiaan.

"Kebahagiaan ada diatas segalanya #spreadlove," tulis Adipati Dolken sebagai keterangan.

Unggahan foto yang menunjukan kemesraan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ini pun langsung ramai ditanggapi dengan komentar pro dan kontra. Tapi tak hanya itu, perhatian netizen juga tertuju pada keterangan yang ditulis Adipati Dolken. Netizen menganggap jika Adipati Dolken seolah menyiratkan perasaan bahagianya saat bersama Vanesha Prescilla.

"Captionnya itu loh berasa bahagia terus ya bang kalo berdua hahah," tulis netizen di kolom komentar.

"Bahagia banget ya :) dari caption aja uda seneng," celetuk netizen lain.

"Captionnya cukup menunjukan kalo dodot @adipati bahagia ma sasa @vaneshaass sudahlah," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait