Foto Bareng Adipati Dolken-Vanessa Prescilla, Aming Juga Ajak Mantan Istri

Ulfa Gusti Utami Rabu, 14 Maret 2018 16:10:29
Aming (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Aming mengunggah foto bersama Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.

Tidak hanya itu, Aming juga mengajak mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani untuk berfoto bersama.

Foto kebersamaan keempatnya kemudian diunggah Aming melalui akun Instagramnya, Selasa (13/3).

Dari foto itu Aming nampak duduk diantara Adipati dan Vanesha, sementara Evelyn duduk di samping kanan Adipati.

Foto unggahan Aming ini juga menunjukan bahwa ia dan Evelyn masih berteman baik meski sudah bercerai. Lewat keterangan yang dibuat, Aming juga membahas soal pertemanan. 

"Ada Teman tp Menikah. Ada mantan jadi teman. Tp teman teman g pernah jadi mantan. Kecuali teman makan teman, yuk berteman. Mau ama mantan atau calon gebetan. Siapa tau jadian, asal jgn mantan rasa gebetan. Udahhhhh...mending kalian jd penonton ajahhhhlahhh Moga jadi teman yg jd tuntunan #eh?" tulis Aming sebagai keterangan.

Unggahan Aming ini kemudian menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari netizen yang mengaku mneyukai kata-kata yang dituliskan Aming untuk mengiringi foto tersebut. Tapi, sejumlah netizen juga merasa salut dengan hubungan Aming dan Evelyn yang tetap terjalin baik. 

"Salut deh buat @amingisback Bisa temenan sama mantan..."ujar netizen. 

"Saya ga paham lagi bagaimana cara berlapang dada seperti kak @amingisback bisa legowo berteman akrap dengan mantan yg terlihat semua seperti baikbaik saja tidak ada yg terjadi satu atau dua hal apapun," ujar netizen lain. 

"Wah keren , masih akur sama mantan ya kang gimana caranya biar bisa gini ya kang @amingisback hehe," netizen lain menimpali.

(gst / gur)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.