Kata Manajer, Muhammad Fatah yang Ganti Kelamin adalah Supir Lucinta Luna

Supriyanto | 21 Maret 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki mengenai Lucinta Luna seorang transgender masih menjadi sorotan. Selain video diduga Lucinta Luna melakukan operasi ganti kelamin, dari situs resmi Pengadilan Negeri Jakarta Barat menyebutkan pergantian data.

Dalam surat putusan tersebut berisi persetujuan pemohon Muhammad Fatah yang mengajukan diri berganti kelamin menjadi seorang perempuan dengan nama Ayluna Putri yang diduga sebagai nama Lucinta Luna.

Mengenai data Muhammad Fatah berganti kelamin perempuan, Didi manajer Lucinta Luna buka suara. Menurut Didi, Muhammad Fatah adalah supir Lucinta Luna.

"Awalnya emang saya yang kasih Ayluna Cinta dari awal kenal itu namanya. Kalau Muhammad Fatah itu nama supirnya," ungkap Didi saat dibubungi wartawan lewat telepon, Rabu (1/3).

Menurut Didi, belekangan banyak pihak yang ingin menjatuhkan Lucinta Luna. Apalagi diakui Didi, Lucinta Luna karirnya sedang di atas, jadi banyak yang ingin mendompleng.

"Nih orang pada sok tau aja sih mas. Namanya orang Punya uang banyak, punya duit negubah dirinya jadi lebih baik mah kan nggak apa-apa. Ada yang mau jatuhin Lucinta karena saingan endorse," pungkas Didi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait