Surat Penetapan Perubahan Jenis Kelamin Ini Milik Lucinta Luna?

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Maret 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak awal muncul di dunia hiburan, sosok Lucinta Luna selalu jadi perbincangan. Banyak yang menanyakan identitas asli Lucinta Luna. Pasalnya ada yang mengatakan, Lucinta Luna adalah seorang transgender.

Lucinta Luna juga disebut-sebut sering berganti identitas. Misalnya, Lucinta pernah dikenal dengan nama Cleo Vitri, saat menjadi peserta acara Be A Man. Lucinta Luna membantah Cleo yang dimaksud adalah dirinya. 

Namun akhirnya akun Lambe_turah membeberkan bukti. Akun gosip tersebut memposting putusan pengadilan negeri Jakarta Barat, yang diduga untuk Lucinta Luna. Dalam putusan itu dituliskan penetapan seorang pria dengan nama Muhammad Fatah resmi menjadi seorang wanita secara hukum dengan nama Ayluna Putri. 

Penetapan tersebut secara sah dibuat pada Oktober 2016. Sementara saat banyak yang mempertanyakan identitas aslinya, Lucinta Luna sempat mengunggah akta kelahirannya di instagram, dan tertulis nama yang serupa, yaitu Ayluna Putri. 

Karena tersebarnya putusan tersebut, banyak yang miris dengan sosok Lucinta Luna dan memberikan komentar di unggahan lambe_turah sekaligus menyebut akun Lucinta Luna dalam komentar mereka. 

"Nama dh bagus2 dia ganti Muhamad gattah jdi @lucintaluna....mirisss," kata salah satu netizen. 

"@lucintaluna Hayo lho... MAU BOHONG ALIAS NGIBUL APAAN LAGI LO.?!!! Itu BUKTINYA udh AKURAT lho. Ihk...Wkwkwk," kata netizen lainnya. 

(nda/ari) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait