Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Keempat Secara Caesar, Ini Alasannya

Supriyanto | 23 Maret 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo tengah diselimuti kebahagiaan. Jumat, 23 Maret 2018 pukul 06.53 WIB pagi mereka dikaruniai anak keempat berkelamin laki-laki di Jakarta.

Bayi dengan bobot  3,035 kilogram dan panjang 48cm itu lahir melalui proses caesar dan langsung diberinama Bhre Kata Bramantyo.

"Alhamdulillah telah lahir jam 6.53 pagi dengan proses caesar di Jakarta. Laki-laki namanya Bhre Kata Bramantyo," ungkap Haykal Kamil adik, Zaskia Adya Mecca kepada wartawan lewat telepon, Jumat (23/3).

Haykal menyebutkan, proses persalinan caesar dipilih atas anjutan dokter karena jarak waktu dari kelahiran anak ketiga masih dekat. Padahal, Zaskia Adya Mecca berharap melahirkan secara normal.

"Maunya normal, tapi karena kelahiran sebelumnya caesar dan jeda waktunya belum tepat. Masih mepet itungan dokter. Jarak dengan waktu kelahiran sebelumnya kan baru 2 tahun," pungkas Haykal Kamil.

Sebelumnya, Zaskia dikaruniai tiga anak Kana Sybilla Bramantyo (2010), Kala Madali Bramantyo (2013) dan Bhai Kaba Brama (2016). Zaskia Adya Mecca menikah dengan Hanung Bramantyo dengan selisih usia 12 tahun pada 14 September 2009 di Jakarta.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait