Isu Transgender Bikin Lucinta Luna Kebanjiran Job

Altov Johar | 29 Maret 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna tengah menjadi sorotan. Sederet bukti pun bermunculan, yang seolah menguatkan dugaan Lucinta Luna adalah seorang transgender. Salah satunya video Lucinta Luna menjalani operasi yang diunggah teman lamanya, Melly Bradley.

Diterpa isu negatif nyatanya tak membuat Lucinta Luna goyah. Personel Duo Bunga itu justru makin kebanjiran tawaran pekerjaan. Karenanya Lucinta Luna tak bisa berlama-lama bertemu dengan awak media.

"Aku mau buru-buru, banyak banget (job). Ini aku mau meeting sama sutradara. Alhamdulillah makin banyak job," ujar Lucinta Luna di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3).

Lucinta Luna sebelumnya membuat pengakuan di akun Instagram pribadinya, yang diposting ulang akun gosip Lambe Turah. Di situ, dia menjawab tudingan transgender yang di arahkan kepadanya.

"Satu Indonesia harus tahu pengakuan seorang Lucinta Luna. Mau tau siapa saya sebenarnya, pasang telinga, pasang headset, pengakuan Lucinta Luna, bahwa Lucinta Luna ini adalah..," ujarnya dalam video tersebut.

Sesaat Lucinta Luna pun menyanyikan lagu "Aku Wanita" yang dipopulerkan Reza Artamevia. Nyanyian itu menjadi jawabannya terhadap dugaan dirinya sebagai transgender.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait