Sahabat Lama Sebut Suara Lucinta Luna Berubah, Karena Operasi?

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Maret 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suara Lucinta Luna terdengar seperti wanita tulen. Karena hal itu, banyak netizen yang meragukan Lucinta Luna transgender karena suaranya yang meyakinkan. 

Namun ternyata suara seorang transgender bisa diubah. Hal ini disampaikan Melly Bradley, teman lama Lucinta Luna, kepada tabloidbintang, Senin (26/3) lalu. 

Meski tak bisa memastikan, kata Melly Bradley, bisa saja Lucinta Luna melakukan operasi pita suara. 

"Saya enggak tahu pasti (bagaimana suara Lucinta Luna berubah) karena terkahir ketemu dua tahun lalu, saya enggak tahu operasi pita suara atau apa. Tapi kalau operasi, emang ada, untuk mengubah suara itu Rp 60-70 juta biayanya," ungkap Melly Bradley saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Namun, Melly Bradley mengatakan, dulunya, suara Lucinta Luna alias Cleo Vitri terdengar seperti laki-laki. Jadi, menurutnya, kalaupun bisa berubah seperti sekarang, bisa jadi karena dua kemungkinan: melakukan operasi pita suara atau berbicara dengan suara buatan. 

"Dua tahun kemarin suara aslinya seperti itu (seperti laki-laki), tadinya dia mengeluarkan suara duanya dari hidung sama perut, kalau memang suara dia seperti itu hasil operasi pita suara, ya syukur. Karena kalau enggak engap, harus dari suara hidung dan perut ya," ungkap Melly Bradley. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait