Daus Mini Menikah Lagi Dengan Rahandini Destia Tanpa Restu Orang Tua?

Abdul Rahman Syaukani | 29 Maret 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Daus Mini- Rahandini Destia masih menyimpan hal menarik untuk dikulik lebih lanjut. Beredar kabar pernikahan mereka tidak direstui oleh keluarga Daus Mini.

Terbukti keluarga Daus Mini tidak tahu soal pernikahan yang kabarnya digelar di rumah keluarga mempelai wanita di bilangan Bekasi, Jawa Barat, pada 22 Maret 2018 lalu. Dalam video pernikahan yang diunggah sebuah akun gosip, juga tidak tampak keluarga Daus Mini.

Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini menyatakan, berdasarkan infomasi yang diterimanya, keluarga tidak diberi tahu kalau Daus Mini mau menikah lagi. Sama halnya dengan dirinya juga tidak diberi tahu oleh Daus Mini soal pernikahan kedua ini.

"Keluarganya enggak tahu kalau dia mau menikah. Keluarganya saja enggak tahu, apalagi aku," ucap Yunita Lestari melalui sambungan telepon.

Yunita mengatakan dirinya tidak mau ikut campur dalam kehidupan Daus Mini. Apalagi dirinya sudah tidak ada ikatan apa-apa setelah  resmi bercerai dengan Daus Mini pada 2014 silam.

Dikatakan Yunita Lestari lebih lanjut, meski hubungannya dengan Daus Mini memburuk, dirinya masih tetap berkomunikasi baik dengan keluarga Daus Mini.

"Aku sama orangtuanya, sama keluarganya masih berkomunikasi dengan baik. Tapi sejak aku menikah lagi, komunikasi sama Daus kurang baik," aku Yunita Lestari.

(Man/Val)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait