Kehidupannya Kerap Jadi Sorotan, Kalina Oktarani Tak Peduli Kata Orang

Andira Putri | 3 April 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan Kalina Oktarani berulang kali menjadi sorotan publik selama setahun belakangan. Ada saja permasalahan yang menimpa Kalina Oktarani.

Suami Kalina Oktarani, Muhammad Hendrayan, sempat diisukan berselingkuh pada Oktober 2017. Kemudian Kalina Oktarani keguguran dan menggugat cerai suaminya awal Maret kemarin. Tidak hanya itu, Kalina Oktarani juga sempat menjadi saksi kasus hukum ADA Tour and Travel pada 2017 lalu.

Permasalahan dalam kehidupan Kalina Oktarani membuat publik kerap membicarakannya. Kalina Oktarani sendiri tidak peduli terhadap pendapat mereka.

“Aku enggak peduli. Terserah mereka mau ngomong apa. Mereka enggak lebih baik dari aku,” ujar Kalina Oktarani setelah screening film A Quiet Place di Gandaria City, Jakarta Selatan pada Senin malam (2/4).

Kalina Oktarani sadar ada komentar negatif dari publik. Ketimbang memikirkan pendapat mereka, Kalina Oktarani lebih memilih fokus terhadap pekerjaannya.

Kalina Oktarani sudah lima tahun mengelola bisnis. Sosoknya pun menjadi jarang muncul dalam aktivitas dunia hiburan.

“Orang bilang, ‘Kalina begini, artis apa sih Kalina sekarang?’ Aku enggak peduli orang mau ngomong gimana. Aku hidup bukan dari mereka. Aku cari uang sendiri, mau seperti apa uangnya yang penting halal. Mereka enggak perlu tahu,” pungkas Kalina Oktarani.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait