Pengakuan Nikita Mirzani Bertemu Orang Tua Dipo Latief

Yohanes Adi Pamungkas | 7 April 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dipo Latief yang bernama lengkap Ahmad Dipo Ditiro Latief menjabat sebagai Presiden Dirketur (CEO) merangkap Komisaris PT Tata Disantara dan PT Pasaraya Internasional Hedonisarana.

Kedua perusahaan tersebut merupakan anak perusahaan dari kelompok usaha Alatief Corporation, milik mantan Menteri Tenaga Kerja di era orde baru, Abdul Latief.

Punya pasangan tajir membuat Nikita nyaman. Namun Nikita membantah lengket dengan Dipo karena materi.

“Aku ini artis dan punya pekerjaan juga. Penghasilanku lumayan besar, jadi enggak hanya minta kepada Dipo,” bilang Nikita. Punya pacar pengusaha sukses tidak membuat Nikita terbeban, apalagi ayah Dipo mantan orang penting di negeri ini.

“Aku enggak memandang siapa ayah Dipo. Seperti yang saya katakan tadi, Dipo peduli dengan aku dan anak-anakku. Dia bisa mengerti punya pasangan yang sering digosipkan kayak aku,” imbuhnya.

Nikita Mirzani mengaku, pernah diajak Dipo berkenalan dengan keluarga besarnya termasuk dengan orang tua. Pertemuan berlangsung di kediaman Dipo.

Diceritakan Nikita Mirzani, orang tua Dipo menerima dan menyambutnya dengan tangan terbuka.

“Keluarga setuju atau enggak itu bukan persoalan, yang penting Dipo dan aku nyaman menjalani hubungan ini. Keluarga menerima dan memberi saran untuk kami berdua,” Nikita mengakhiri perbincangan.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait