Bagikan Foto Prewedding, Syahnaz Sadiqah Dinasehati Netizen

Christiya Dika Handayani | 5 April 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah siap menjelang hari pernikahannya yang akan digelar pada 21 April mendatang. Menuju hari bahagia tersebut, Syahnaz dan kekasihnya Ritchie Ismail atau yang kerap disapa Jeje melakukan foto prewedding.

Adik dari Raffi Ahmad ini memilih tema glamor dan elegan. Terlihat dari foto yang dibagikan Syahnaz di akun Instagramnya. Berfoto di atas sebuah gedung, pemain sinetron Dunia Terbalik ini mengenakan tube dress berwarna hitam. Senada dengan sang calon istri, Jeje tampil dengan setelan jas berwarna senada.

Rambut Syahnaz yang disanggul pun membuat bagian bahunya terekspos. Bibirnya juga diberi sapuan lipstik berwarna merah yang membuatnya penampilannya semakin cantik.

Namun sayangnya, foto itu justru mendapat kritikan pedas dari netizen. Mereka menilai pakaian yang dikenakan Syahnaz terlalu seksi. Netizen lantas memberi nasehat untuk Syahnaz dan Jeje.

"Duh bajunya sangat disayangkan, padahal itu moment yang bakal selalu ada. Tapi gaunya keseksian ka Syahnaz," komentar netizen.

"Auratnya terpampang nyata,,sayang banget naz. Kasian banget calon imamnya belom jadi haknya sudah di lihat siapa saja... Barokallah," sambung netizen.

"Duhhh astagfirullah bajunya mbak mbak kasian ayahmu yg nanggung dosanya @syahnazs mna kliatan cungkring pula," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait