Makin Dekat ke Pernikahan, Syahnaz Sudah Siapkan Rumah Masa Depan

Ulfa Gusti Utami | 7 Maret 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda semakin dekat. Keduanya direncanakan naik pelaminan April 2018 mendatang. Sebelum memiliki keluarga kecil, Syahnaz pun mempersiapkan rumah masa depan dengan sang suami. 

Diketahui dari sebuah foto yang diunggah Syahnaz di akun Instagramnya, Selasa (6/3). Syahnaz membagikan foto rumah barunya. Dari foto itu diketahui jika rumah Syahnaz didesain dengan simpel namun elegan. Terlihat sofa biru tosca dan beberapa furnitur lucu sebagai hiasan di salah satu ruangan. 

Melalu keterangan, Syahnaz menjelaskan bahwa ia masih bersiap untuk menempati rumah barunya itu.

"Hmmm udah harus mulai pindahin barang pribadi aku ke rumah ini nihh karna bulan depan udah pindahan kesini deh.. menurut kalian perlu aku buat vlognya gak ? Boleh comment dibawah ya gaisss," tulis Syahnaz.

Pertanyaan Syahnaz ini pun mendapat tanggapan antusias dari netizen. Tak sedikit yang meminta Syahnaz untuk membuat vlog karena mereka juga penasaran melihat bagaiamna rumah masa depan Syahnaz dan sang suami.

"Bikin vlog rumah masa depan kalian dong @syahnazs @ritchieismail," komentar netizen. 

"Perlu teh @syahnazs . Pasti rumahnya nyaman bnget n bisa jadi inspirasi anak muda yg nyiapain rumah sebelum menikah," netizen lain menimpali. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait