Vicky Ptasetyo Unggah Video Manggung Bareng Band Metal dan Lakukan Death Growl

Ulfa Gusti Utami | 5 April 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Vicky Prasetyo mengunggah sebuah video di akun Instagramnya yang menunjukan penampilannyasaat menjadi vokalis grup band metal K.U.D.E.T.A.

Dalam video Vicky Prastyo tampil dengan gaya khas seorang metal head. Mengenakan baju serba hitam, Vicky juga menunjukkan kemampuan melakukan aksi death growl (teknik nyanyi yang sering digunakan vokalis heavy metal). Bahkan penonton pun terlihat asik melakukan moshing sambil menikmati aksi Vicky Prasetyo.

"Hal yg tdk bisa di beli dalam kehidupan adalah kebebasan melakukan kesukaan. Back to stage. Metal sampai mampuzzzz. #K.U.D.E.T.A," tulis Vicky Prasetyo mengiringi videonya. 

Unggahan Vicky Prasetyo ini mengundang beragam reaksi netizen setelah diunggah kembali oleh akun @lambe_turah ke Instagram, Kamis (5/4). Tak sedikit netizen yang kaget suami Angel Lelga ini ternyata juga menekuni musik keras. Tapi sejumlah netizen lain juga memberikan kritik terhadap aksi Vicky Prasetyo.

"Asal teriak aja, metal tuh ada teknik vokalnya kali, inimah gaada enak'nya yaelah," celetuk netizen. "yaelah dia ngapain sih apa aja dicoba dah heran jadi kaga jelas," ujar netizen lain.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait