Mesra dengan Vicky Prasetyo, Cisca Martinez Disemprot Angel Lelga?

Abdul Rahman Syaukani | 2 April 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cisca Martinez sempat mesra dengan Vicky Prasetyo, sebagaimana terlihat di foto yang beredar di dunia maya beberapa waktu lalu. Isu liar pun muncul seperti dugaan hubungan terlarang. Apalagi sepak terjang Vicky Prasetyo selama ini dikenal sebagai petualang cinta.

Cisca Martinez memberikan klarifikasi perihal foto tersebut. Wanita berumur 22 tahun itu mengatakan dirinya kala itu bertiga, namun sengaja diambil fotonya cuma berdua oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Saya hanya berteman dengan dia (Vicky). Kami sudah seperti kakak adik. Saya berteman baik sama dia. Itu foto sekitar satu bulan lalu," ucap Cisca Martinez di bilangan Tomang, Jakarta Barat, belum lama ini.

Dia juga menampik kabar dirinya disemprot oleh Angel Lelga lantaran beredar foto mesranya dengan Vicky Prasetyo.

"Alhamdulillah tidak, karena saya tidak kenal baik dengan Kak Angel. Saya cuma kenal sama adiknya Kak Angel, Kak Lili," aku Cisca Martinez.

Lebih lanjut diungkapkannya, pertemuannya dengan Vicky Prasetyo kala itu lantaran ada hubungan bisnis.  "Dan memang kami ada program bisnis sama dia, bukan karena yang lain," tuturnya.

Namun jika ada orang yang masih berpikiran negatif tentang dirinya dan Vicky Prasetyo, Cisca Martinez tak mau ambil pusing. Yang terpenting dia sudah memberikan penjelasan apa adanya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait