Video Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga Diputar, Zaskia Gotik Salah Tingkah

Ari Kurniawan | 26 Maret 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik membuka puncak kemeriahan HUT ke-25 ANTV, Indonesia Keren 3. Ketiga biduan cantik itu menghentak panggung dengan lagu Sabda Cinta dan Pak Ketipak Ketipung.

Usai bernyanyi, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik, menyapa penonton yang memadati Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Ayu Ting Ting sempat menyentil Zaskia Gotik yang baru saja ditinggal menikah oleh mantan tunangannya, Vicky Prasetyo.

"Duh kasihan yang habis ditinggal kawin," celetuk Ayu Ting Ting. Ejekan Ayu membuat Zaskia Gotik jengkel. "Biar dia bahagia, langgeng sampai akhir hajat, Jadi nggak ada urusan lagi sama saya," ucap Gotik.

Zaskia Gotik pun dengan tegas menampik ucapan Ayu Ting Ting, yang menyebut Vicky Prasetyo sebagai mantan terindahnya. "Dia bukan mantan terindah saya, tapi mantan terburuk," tegasnya.

Pada kesempatan itu, rekaman video akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga diputar di layar besar yang berada di belakang panggung. Zaskia Gotik pun terlihat salah tingkah.

Puncak perayaan HUT ke-25 ANTV, Indonesia Keren 3, disiarkan serentak dari Ecopark Ancol, Jakarta Utara, dan Koarmatim Surabaya, Jawa Timur, Minggu (25/3) malam.

Sederet penyanyi dan musisi papan atas tampil, di antaranya Rhoma Irama, Cita Citata, Via Vallen, Armada, dan Wali. Tak ketinggalan bintang serial Chandra Nandini, Tanu Khan (Helena), Shweta Basu Prasad (Nandini), dan Saanvi Talwar (Durdhara), serta bintang Bollywood Gurmeet Choudhary.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait