Gurmeet Choudhary Secara Khusus Minta Diduetkan dengan Zaskia Gotik

Ari Kurniawan | 23 Maret 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puncak perayaan HUT ke-25 ANTV, Indonesia Keren 3, dimeriahkan kehadiran bintang serial Chandra Nandini, seperti Tanu Khan (Helena), Shweta Basu (Nandini), dan Saanvi Talwar (Durdhara).

Rajat Tokas, sang pemeran Chandragupta Maurya, berhalangan hadir karena jadwal yang sangat padat di negaranya. Untuk drama musikal di panggung Indonesia Keren 3, peran Rajat Tokas digantikan oleh Gurmeet Choudhary.

"Gurmet secara sosok bisa jadi Raja Chandragupta. Fisiknya sangat mendukung. Figur dia juga top banget(di Indonesia), selain Shaheer Sheikh," jelas Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV, kepada tabloidbintang.com, Kamis (22/3).

Kelly melanjutkan, Gurmeet Choudhary akan membawakan cerita Chandra Nandhini yang dikemas dalam konsep drama musikal. "Pasti akan ada dance Chandra bersama istri-istrinya."

Yang menarik, Gurmeet Choudhary menyampaikan permintaan khusus pada tim ANTV agar dirinya diduetkan dengan Zaskia Gotik. "Dia pengen banget duet sama Gotik. Tapi duet dance ya, bukan nyanyi. Kami udah ngomong sama Gotik, pastinya dia oke," ungkap Kelly lagi.

Kelly tidak menjelaskan lebih jauh soal alasan Gurmeet Choudhary memilih Zaskia Gotik. Namun, diduga hal ini terkait kedekatan Gurmeet dengan Gotik saat pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia tahun lalu.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait