Umrah, Atalarik Syach Tak Lupa Doakan Tsania Marwa

Ari Kurniawan | 10 April 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih keruh setelah resmi bercerai pada Agustus 2017 lalu. Beberapa kali mereka terlibat perang urat syaraf di media.

Kendati demikian, Atalarik Syach berusaha melakukan hal-hal baik kepada Tsania Marwa. Arik pun berniat untuk mendoakan Tsania saat dirinya menjalani ibadah umrah. 

"Saya ingin saya tenang, ibunya anak-anak juga tenang. Saya juga insya Allah bukannya saya mau apa, tapi saya juga ingin bukan doa untuk saya saja, tapi mudah-mudahan untuk Tsania Marwa ibunya anak-anak bisa melihat segala sesuatunya lebih jernih lagi," kata Atalarik Syach, sebelum bertolak ke Mekkah, akhir pekan kemarin. 

Atalarik Syach mengatakan, selama ini dirinya lebih banyak diam dalam menghadapi kemelut hak asuh anak dengan Tsania Marwa. 

"Walaupun memang dilihat akhirnya di mata publik kami berdua kayaknya berseteru, saya banyak diam, karena saya enggak mau berseteru," kata dia.

Sepulang dari umrah, Atalarik Syach berharap mendapatkan ketenangan. Bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk anak-anak dan ibu mereka. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait