5 Kali Opick Tak Hadir Mediasi, Giliran Dian Rositaningrum yang Berhalangan

Supriyanto | 10 April 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Opick Tombo Ati dan istri, Dian Rositaningrum dijadwalkan jalani sidang mediasi pada Selasa (10/4) siang ini, setelah beberapa kali gagal lantaran Opick tak pernah hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Namun, kali ini giliran pihak Dian Rositaningrum yang berhalangan datang untuk mediasi di PA Jakarta Timur. Herwinsyah kuasa hukum Opick mengatakan, mediasi diundur sampai Rabu (11/4) besok.

"Besok sidangnya. Hari ini ditunda jadi Rabu (11/4) ya, soalnya Mbak Dian nggak bisa hadir. Mbak Dian sudah hubungin Mas Opick untuk diundur hari Rabu. Terima kasih," ujar Herwinsyah saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (10/4).

Saat ditanya alasan penggugat tak hadir Ina Rachman, kuasa hukum Dian Rositaningrum tidak mau menjawab. Ina hanya mengatakan, kliennya tak bisa mediasi hari ini.

Padahal menurut Herwinsyah, hari ini Opick bersedia hadir setelah empat kali persidangan tidak bisa datang. Tetapi, Opick tidak mau memaksa. "Mba Dian sudah konfirmasi langsung ke Mas Opick kalau minta diundur hari Rabu," kata Herwinsyah.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait