Disebut Jadi Istri Ketiga Opick, Yulia Mochammad Tuai Hujatan dan Teguran Partai

Vallesca Souisa | 14 April 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyampaikan klarifikasi, Yulia Mochammad malah dituding sengaja memunculkan isu istri ketiga untuk kepentingan kampanye.

Yulia sudah 4 tahun ini menjadi kader Partai Gerindra dan sedang mencalonkan diri untuk menjadi anggota legislatif daerah pemilihan Depok, Jawa Barat. 

“Kalau dibilang rekayasa, apa keuntungannya buat saya? Saya justru merasa banyak dirugikan. Kalau mau bikin rekayasa, kenapa enggak di daerah pemilihan saya saja? Ini, kan menjadi isu nasional, bahkan Asia. Masa orang lagi umrah sampai membicarakan saya? Peristiwa ini berisiko untuk karier saya. Saya sampai mendapat teguran dari partai,” tukas Yulia. 

Kedua anak laki-lakinya, yang masih berusia 10 tahun dan 6 tahun, sampai jadi korban perundungan di sekolah.

“Kehidupan pribadi saya benar-benar terganggu. Pekerjaan tertunda. Kasihan anak-anak saya, diledek di sekolah. Ayah dan ibu saya tidak bisa leluasa keluar rumah, karena pasti ditanya-tanyai oleh tetangga dan teman. Ini, kan isu yang sensitif,” ia menyambung.

Belum hujatan juga menghujaninya di media sosial.

“Warganet dengan hujatannya… sudahlah. Saya tidak bisa mengontrol pendapat dan pikiran mereka. Alhamdulillah yang mengenal saya paham, saya ini sosok seperti apa,” bilang Yulia Mochammad.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait