Tentang Siapa Memaksa Bertemu Duluan, Daus Mini - Ryana Dewi Saling Tuding

Altov Johar | 14 April 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika sebelumnya Daus Mini menyebut Ryana Dewi memaksanya untuk bertemu. Nyatanya, Ryana justru mengatakan Daus lah yang menelepon dan mengajaknya bertemu di sebuah restoran di Ancol.

"Dia ngajak dinner, dia memaksa saya dan sering telepon saya, 'kita ketemuan yuk'. Waktu itu saya lagi di jalan, dia telepon ngajak dinner. Akhirnya kita ketemuan di sebuah rumah makan di Ancol," ujar Ryana Dewi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4).

Dikatakan Ryana, dari situ percakapannya dengan Daus Mini lewat aplikasi chatting terus berlanjut. Bahkan Ryana menganggap percakapan mereka sudah mendalam, dan seolah Daus memberi harapan kepadanya.

"Dia memberikan harapan ya kan. Saya merasa di PHP-in," imbuhnya.

Tak hanya kecewa asmaranya tidak diakui, Ryana juga merasa namanya tercoreng karena pernyataan Daus Mini. Untuk itu Ryana Dewi memutuskan menggandeng pengacara. "Karena menyangkut nama baik saya, karena dia (Daus Mini) bilang saya pembohong," pungkasnya.

Di waktu berbeda, Daus Mini mengakui bertemu Ryana Dewi di Kawasan Ancol. Dikartakan Daus, Ryana yang kerap memaksanya untuk bertemu. "Kan WA, dia maksa mulu. Ya sudah biar enggak dikata sombong," ujar Daus Mini.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait