Makan Malam Romantis, Verrell Bramasta - Natasha Wilona Didoakan Cepat Menikah

Ulfa Gusti Utami | 17 April 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Baramasta dan Natasha Wilona kembali memamerkan kebersamaanya. Pasangan kekasih ini terlihat makan malam bersama.

Lewat akun Instagram Verrell Bramasta menunjukkan momen romantisnya saat bersama Natasha Wilona. Duduk berhadapan dan kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam, Verrell dan Wilona juga bergandengan tangan di atas meja makan yang dihiasi bunga dan lilin. Tak hanya itu, Verrell juga menuliskan keterangan manis untuk fotonya.

"Makan malam sederhana menjadi spesial ketika bersamamu," tulis Verrell Baramasta mengiringi foto yang diunggah, Senin (16/4). 

Melihat kebersamaan dan keromantisan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, netizen pun ramai memberikan tanggapan. Sejumlah netizen bahkan mendoakan agar pasangan yang sama-sama membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini segera menikah. 

"Yaampun manis bgt si kalian semoga bisa cept2 nikah yaaa," celetuk netizen di kolom komentar. "Udah serasi bgt liatnya, apalagi kalo udah satu janji. semoga kalian bisa sampe pernikahan yaa," ujar netizen lain. 

Semoga doa para netizen ini terkabulkan, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona benar-benar menikah satu saat kelak.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait