Verrell Bramasta - Natasha Wilona: Kekasih di Depan Maupun di Balik Layar

Vallesca & Yohanes | 11 Maret 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaman berubah, generasi berganti. Demikian dengan bintang idola, datang dan pergi seiring tahun berganti. Beberapa tahun lalu khalayak mengidolakan pasangan Aliando dan Prilly Latuconsina. Kini Verrell Bramasta (21) dan Natasha Wilona (19) pasangan idola remaja paling disorot.

Mereka tidak hanya digandrungi karena peran sebagai Vino dan Laras di Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), tapi juga sebagai pasangan seleb paling mesra saat ini. 

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona merintis karier dari hanya melakoni peran pendukung hingga menjadi bintang utama sinetron yang menyedot perhatian jutaan orang.

Sebelum meroket, Verrel Bramasta bahkan harus merasakan imbas perceraian orang tuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla, pada 2013. Tinggal di apartemen kecil, terpisah dari ibunya, Verrell ikut merasakan kehidupan keluarganya dikorek-korek wartawan. Di satu sisi ini bukan hal yang mengenakkan, tapi di sisi lain, menjadi sorotan berbulan-bulan membuat orang mengenalnya sebagai putra sulung pasangan pesohor. 

Saat bersamaan, Natasha Wilona.  tengah memperjuangkan kariernya. Pada 2013 tak banyak yang mengenalnya, padahal dia sudah bermain film Summer Breeze (2008, bersama Chelsea Olivia, Marcel Chandrawinata, dan Mischa Chandrawinata) serta 2 sinetron, Tendangan dari Langit The Series (2013) dan Fortune Cookies (2013).

Ia menemukan momentumnya ketika memerankan Reva di sinetron Anak Jalanan (2015) bersama Stefan William. Di masa ini juga dia bertemu Verrell—yang  mulai naik daun—di lokasi syuting sinetron Rajawali. Mereka berteman, curhat, dan mendukung karier satu sama lain. Kini mereka sepasang kekasih baik di depan maupun balik layar. 

(val / han / gur)

Penulis : Vallesca & Yohanes
Editor: Vallesca & Yohanes
Berita Terkait