Tampil Sederhana Saat Kondangan, Arumi Bachsin Dipuji Tetap Cantik

Ulfa Gusti Utami | 17 April 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak lagi aktif di dunia hiburan, Arumi Bachsin kini lebih disibukkan dengan aktivitasnya sebagai istri Bupati Trenggalek, Emil Dardak yang kini maju di Pilkada Jatim. Di tengah kesibukannya Arumi Bachsin masih menyempatkan diri untuk menghadiri cara pernihakan seorang kerabat. Lewat akun instagramn Arumi pun membagikan fotonya. 

Meski menjadi istri Bupati, rupanya Arumi Bachsin memilih tampil sederhana. Dengan baju dan kerudung bernuansa pink, Arumi tak segan melempar senyum manis ke arah kamera bersama anak dan beberapa orang lain. Arumi bahkan mengatakan jika dalam foto itu dirinya terlihat kucel akibat melakukan aktivitas seharian. 

"Dibuang sayang.. Muka Kucel2 abis keluar seharian tapi tetep mau eksis di kondangan (emoji tertawa)," tulis Arumi Bachsin, Minggu (15/4). 

Unggahan Arumi Bachsin ini telah disukai lebih dari 3 ribu pengguna Instagram. Lewat unggahan ini Arumi Bachsin juga mendapat pujian dari netzien yang mengatakan jika dirinya tetap terlihat cantik meski tampil sederhana.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait