Enji Ragukan Anak, Ini Penjelasan Pengacaranya Soal Biaya Persalinan Disya Rosa

Abdul Rahman Syaukani | 20 April 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun anak yang dikandung Disya Rosa sudah terlahir beberapa hari lalu, Henry Baskoro Hendarso alias Enji ternyata masih meragukan kalau anak itu adalah darah dagingnya.

"Si Enji sampai saat ini masih meragukan anak itu kok," ucap Denny Karel Tumuju selaku kuasa hukum Enji kepada Tabloidbintang.com, Jumat (20/4).

Terkait kesepakatan untuk memberikan uang biaya persalinan dan jatah beli susu yang rencananya akan diberikan kepada Disya Rosa, Denny Karel menegaskan hal itu bukan berarti pengakuan Enji atas anak Disya Rosa.

"Enji mau memberikan uang yang diminta Disya. Tapi itu bukan berarti uang sebagai bentuk tanggung jawab si Enji," ucap Denny Karel Tumuju.

Sebelumnya Priyagus Widodo selaku kuasa hukum Disya Rosa menyatakan bahwa Enji sudah mengakui anak Disya Rosa sebagai anaknya.

Hal itu terbukti mantan suami Ayu Ting Ting itu mau bertanggung jawab atas biaya persalinan kliennya dan mau membelikan susu untuk si kecil.

Namun sampai saat ini, meskipun Disya Rosa sudah melahirkan, janji Enji untuk memberikan bantuan biaya persalinan belum juga terwujud.

Disya Rosa melahirkan buah hatinya berjenis kelamin perempuan pada Senin (16/4) pagi sekitar pukul 04.00 WIB di Sukabumi, Jawa Barat.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait