Firrina Membangunkan Petra Sihombing di Pagi Hari dengan Ciuman

Abdul Rahman Syaukani | 20 April 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Firrina Sinatrya mengungkapkan kebiasaan Petra Sihombing yang baru diketahuinya setelah menikah. Menurut Firrina, sang suami cukup sulit jika dibangunkan di pagi hari.

"Paling dia agak susah kalau dibangunin. Dulu di missed call atau ditelepon juga susah. Ternyata pas aslinya juga dibanguninnya susah. Untungnya dia enggak ngorok," ucap Firrina saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/4).

Aktris yang juga model ini punya cara jitu untuk membangunkan Petra Sihombing. Firrina memilih untuk membangunkan secara pelan. Bahkan sekali-kali dia memberikan ciuman supaya Petra Sihombing cepat bangun.

"Iya sekali-sekali bolehlah, haha. Tapi dia lebih, ya gitulah," ucap Firrina.

Petra Sihombing tak bisa dibangunkan dengan cara kasar. Jika ini dilakukan maka putra Franky Sihombing itu bisa kesal atau marah. Selain memberikan ciuman, Petra dibangunkan oleh Firrina dengan cara yang lembut.

"Dia paling enggak suka kalau dibanguninnya dikagetin. Dia bilang kalau bangunin pelan-pelan, kalau enggak dia jadi bad mood. Ya tunggu 5 menit, 10 menitlah," ucap Firrina.

Petra Sihombing dan Firrina mengikat janji suci pernikahan pada 23 Maret 2018. Pernikahan mereka digelar di salah satu gereja di bilangan Gambir, Jakarta Pusat. 

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait