Petra Sihombing - Firrina Akan Berbulan Madu ke Nepal

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 20 April 2018 20:10:47
Petra Sihombing - Firrina (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Petra Sihombing - Firrina Sinathrya akan melengkapi kebahagiaan pernikahan mereka dengan berbulan madu. Pasangan yang menikah pada 23 Maret 2018 di gereja Immanuel di bilangan Gambir, Jakarta Pusat, akan berangkat bulan madu ke Nepal, bulan depan.

"Penginnya bulan madu ke Nepal. Kayaknya, nanti bulan depan sih berangkat, mudah-mudahan," kata Firrina tanpa menyebut tanggal keberangkatan, saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (19/4).

Petra Sihombing - Firrina (Rahman / tabloidbintang.com)
Petra Sihombing - Firrina (Rahman / tabloidbintang.com)

Petra Sihombing dan Firrina sengaja menjadikan Nepal sebagai destinasi bulan madu lantaran penasaran dengan Nepal. Firrina mengaku ingin menikmati keindahan kota di sana.

"Apa ya? Pengin saja ke sana, pengin lihat kotanya kayak apa gitu, penasaran," ucap wanita berparas cantik tersebut.

Soal momongan, Petra Sihombing- Firrina tidak mau menunda. Mereka akan sangat senang jika setelah pulang dari bulan madu nanti, langsung mendapat hadiah terbesar berupa momongan.

"Enggak nunda sih, tapi sampai sekarang masih belum (hamil)," tandas Firrina.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.