Firrina Sinartya dan Petra Sihombing Berencana Mengurus Anak Tanpa Babysitter

Yohanes Adi Pamungkas | 16 November 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebentar lagi pasangan Petra Sihombing dan Firrina Sinartya akan dikaruniai anak pertama. Rencananya pada bulan Desember mendatang, anak pertama mereka akan lahir. Firrina Sinartya mengaku akan mengurus bayi hanya bersama Petra Sihombing, tanpa bantuan babysitter. “Saya punya adik dan punya pengalaman memandikan adik dulu, jadi mungkin sudah latihan,” kata Firrina Sinartya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Saat ini Firrina Sinartya dan Petra Sihombing tinggal di rumah baru mereka di kawasan Tangerang Selatan. Karena sudah memiliki rumah sendiri, setelah melahirkan kemungkinan Firrina Sinartya akan pulang ke rumah. “Ini baru pengalaman mengurus anak sendiri cuma sama suami apalagi tinggal di rumah baru, lihat nanti saja semoga bisa,” bilang Firrina Sinartya.

Menjelang kelahiran anak, Firrina Sinartya memutuskan memotong rambut menjadi lebih pendek dari biasanya. “Biasanya rambut panjang karena sudah hamil besar jadi sering gerah dan kepanasan jadi potong rambut saja,” ujar Firrina Sinartya beralasan.

Firrina Sinartya dan Petra Sihombing juga sudah melakukan foto maternity untuk menyambut kelahiran anak mereka. Foto dilakukan di Bali ketika mereka berdua sedang berlibur. “Kebetulan yang memotret teman dan enggak ada konsep khusus,” tutur Firrina Sinartya yang sering mendengarkan lagu-lagu melow kepada jabang bayinya dalam perut.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait