Resmi Menikah, Jeje Govinda Terharu Dapat Kejutan Ini dari Syahnaz Sadiqah

Ulfa Gusti Utami | 23 April 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah resmi dinikahi Jeje Govinda pada, Sabtu (21/4). Mereka menggelar pesta pernikahan bertema outdoor di Pine Hill, Bandung, Jawa Barat. 

Usai resmi menyandang status sebagai istri Jeje, Syahnaz Sadiqah rupanya telah menyiapkan sebuah hadiah khusus untuk sang suami. Lewat akun Instagramnya, Jeje Govinda menunjukkan hadiah spesial yang diberikan sang istri. 

Senin (23/4) Jeje Govinda mengunggah video yang menunjukkan lirik lagu dan cuplikan saat Syahnaz tengah melakukan rekaman di studio. Rupanya, kado spesial yang diberikan Syahnaz untuk Jeje sebuah lagu yang dibuat sendiri oleh Syahnaz. Jeje Govinda merasa terharu dan tak percaya. 

"Ga nyangka dibikinin lagu sama @syahnazs buat surprise pernikahan terharu sampe nangis semalem. I love u istriku! Setuju gak kalo fullnya di upload di youtube?" tulis Jeje Govinda. 

Lewat lirik lagu ini, Syahnaz Sadiqah mengungkapkan rasa tak percaya jika Jeje laki-laki yang menjadi takdirnya. Syahnaz juga menyampaikan perasaan riasunya menjadi pendamping yang layak untuk Jeje.

"Aku gak pernah menyangka hidupku ini bagaikan dongeng. Aku bersyukur pada Tuhan kamulah yang menjadi pangeranku. Tapi aku juga risau stas kemampuanku menjadi pendamping yang layak. Tapi bintang di langit. Serta orang-orang yang kita sayangi menjadi saksi malam ini. Laguku ini untukmu sebagai ikhtiarku dalam mencintaimu seumur hidupku," bunyi lirik tersebut.

Unggahan Jeje yang memperlihatkan kado spesial dari Syahnaz ini mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang meminta Jeje mengunggah lagu ciptaan Syahnaz di YouTube miliknya. Seumlah netizen lain juga ikut mendoakan pernikahan Jeje dan Syahnaz. 


(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait